Rabu, 12 Maret 2008

Mereka Bicara

Nilai Sebuah PengakuanJangan pernah terkecoh dengan semua janji yang ditawarkan oleh Lembaga Pendidikan manapun yang belum pernah memperoleh pengakuan dari sedikitnya 4 komponen terpenting yang “melekat” pada indicator kredibilitas sebuah Lembaga Pendidikan, yaitu; Pengakuan dari Almuninya Pengakuan dari Pelaku Bisnis/Usaha (Perusahaan) Pengakuan Pemerintah dan Tokoh Masyarakat Pengakuan Masyarakat dan Orang Tua.
Lembaga Pendidikan yang baik memiliki satu muara yang “mutlak” dimiliki yaitu mampu membuat lulusannya memiliki kemampuan beradaptasi dalam bekarir dan berwirausaha. 4 sumber pengakuan tersebut diatas ditambah dengan kemampuan sebuah Lembaga Pendidikan dalam menyalurkan lulusannya untuk bekerja merupakan “Indicator sekaligus Navigator” Lembaga Pendidikan yang memiliki Kredibilitas yang Tinggi dan patut dijadikan sebagai pilihan yang tepat dalam menjawab kebutuhan mereka yang ingin belajar dan kemudian bekerja.
Jangan pernah “TERKECOH” dengan kalimat dan janji “biaya kuliah kami jaun lebih murah dari LP3I” yang dijadikan sebagai satu-satunya alat dari Lembaga Pendidikan yang justru “Murahan”. Mengapa ?,…. Karena mereka tidak memiliki Keunggulan apapun untuk dipaksakan bersaing. Masa Depan Anda memiliki nilai yang TIDAK TERHINGGA hanya dibanding dengan pernyataan yang “menjerumuskan” tersebut. Sama halnya dengan nilai sebuah “Pengakuan” diatas masa depan Anda tidak akan pernah bisa diukur dengan uang semata. Karena Masa Depan dan Pengakuan Kredibilitas LP3I yang ada dan terus berkembang ini “TERLALU MAHAL” untuk dipertaruhkan dengan uang, karena sesungguhnya Masa Depan Anda dan Kredibiltas LP3I sangat Kualitatif untuk digambarkan secara Kuantitatif apalagi hanya dengan uang.

DIAN NORFETY (Jurusan Sekretaris)
Sekretaris KAKANDATEL PT. TELKOM
Syukur alhamdulillah saya bisa masuk di Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (Lp3i), dimana dilembaga ini saya memilih jurusan yang sesuai dengan cita-cita saya yaitu menjadi seorang Sekretaris. Selain itu Lp3i mempunyai banyak relasi sehingga para siswa-siswi yang berprestasi dapat disalurkan keperusahaan. Seperti saya sekarang ini saya sudah bekerja di PT. TELKOM sebagai seorang Sekretaris itu BERKAT LP3I LHO.....Saya berharap orang-orang berpikir seperti saya memilih Lp3i yang tidak menghabiskan waktu banyak untuk kuliah tapi langsung bisa cepat memperoleh KERJA...

HERSAM (Jurusan Business Administration)
Marketing Korea Marine Trans Corp pada PT. SAMUDERA INDONESIA
Kesan selama menjadi mahasiswa Lp3i Business College Cabang Makassar, kuliah di Lp3i pilihan yang sangat tepat karena selama dibangku kuliah kita mendapatkan apa yang dibutuhkan dalam dunia kerja khususnya saya yang memilih jurusan Business Administration diman pada masa kuliah saya diajarkan matakuliah Eksport Import, karena Lp3i lah saya dapat menjadi seperti saat ini, bekerja disebuah perusahaan pelayaran.
THANK’S Lp3i YOU MY THE BETTER CHOICE .

LUSIA IRMALA TAMUSIA YOSEP(Jurusan Komputer Akuntansi)
Administrasi pada PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK - HONDA
Selama kuliah di LP3I banyak hal yang saya dapatkan buka hanya teori saja tapi juga Lp3i mengarah pada keterampilan setiap peserta didiknya agar dapat mudah memasuki dunia kerja. Seperti yang saya alami misalnya dengan kuliah di Lp3i saya bisa menyesuaikan diri dalam dunia kerja saya sekarang ini. Serta masih banyak hal yang lainnya. THANK’S Lp3i

1 comments:

AZALEA mengatakan...

LP3i memang is THE BEST :-)
bener kok slogannya MO GAWE?KULIAH DULU di LP3i..
Buktinya sekarang saya juga dah kerja dan dulu kuliahnya di LP3i loh!!!